LAPORAN SURVEI KEPUASAN PROSES PEMBELAJARAN & LAYANAN MANAJEMEN

Terlaksananya aspek pendidikan yang baik salah satunya adalah dengan melihat proses pembelajaran yang berlangsung di perguruan tinggi tersebut. Pandemi covid-19 membuat proses pembelajaran berkembang dengan menggunakan jaringan. Salah- satunya konsep hybrid yaitu salah satu metode pembelajaran yang digabungkan, baik itu secara daring dan luring. Survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan pembelajaran ini dilakukan untuk menjaring tingkat kepuasan mahasiswa terhadap layanan yang diberikan oleh UIN Sumatera Utara Medan khususnya program studi Manajemen. Hasil survey ini akan menjadi masukan bagi perbaikan maupun peningkatan kualitas pelayanan pembelajaran di program studi Manajemen dan UIN Sumatera Utara di masa selanjutnya.

Untuk laporannya dapat di lihat pada link berikut.

LAPORAN INSTRUMEN MONITORING DAN EVALUASI DALAM PERKULIAHAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM SEMESTER GENAP TA 2023/2024

LAPORAN INSTRUMEN MONITORING DAN EVALUASI DALAM PERKULIAHAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM SEMESTER GENAP TA 2022/2023

LAPORAN INSTRUMEN MONITORING DAN EVALUASI DALAM PERKULIAHAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM SEMESTER GENAP TA 2021/2022

Evaluasi terhadap kepuasan pemangku kepentingan terhadap layanan manajemen FEBI UIN Sumatera Utara yang dilakukan pada mahasiswa, dosen, tendik, stakeholder dan alumni mengacu pada indikator yang mengutamakan kompetensi pedagogik dan professional yang dilandasi kepribadian dan sosial yang berbasis tridharma perguruan tinggi. Hal ini dilakukan sebagai upaya pembentukan karakter civitas akademika FEBI UIN Sumatera Utara dalam memiliki kinerja yang professional dan dapat memberikan pelayanan yang prima sejalan dengan tridharma perguruan tinggi.

Untuk laporannya dapat di lihat pada link berikut.

LAPORAN EVALUASI KEPUASAN PEMANGKU KEPENTINGAN TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN UNIT PENJAMIN MUTU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA 2022

LAPORAN EVALUASI KEPUASAN PEMANGKU KEPENTINGAN TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN UNIT PENJAMIN MUTU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA 2021

LAPORAN EVALUASI KEPUASAN PEMANGKU KEPENTINGAN TERHADAP LAYANAN MANAJEMEN UNIT PENJAMIN MUTU FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUMATERA UTARA 2020

Dalam rangka menjamin dosen mampu melaksanakan perannya dalam proses pembelajaran, maka diperlukan evaluasi pembelajaran. Salah satu cara yang dapat digunakan sebagai alat evaluasi adalah dengan penyebaran kuesioner kepada mahasiswa yang disebut dengan Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa (EDOM). EDOM merupakan instrumen untuk menilai kenerja dosen dalam proses pembelajaran di akhir semester. Melalui EDOM dosen dapat memperbaiki kinerjaanya serta mengembangkan potensi dan kelebihan yang dimilikinya. Di samping itu, EDOM dapat dijadikan acuan pencapaian tujuan pembelajaran serta penyusunan program peningkatan mutu pembelajaran secara berkelanjutan.

LAPORAN EVALUASI DOSEN OLEH MAHASISWA SEMESTER GANJIL TA 2023-2024